Sabtu, 15 Agustus 2009

Gundah...

Banyak waktu yang telah kubuang sia-sia, banyak kesempatan yang telah kulewati, banyak orang yang telah kusakiti, tapi ku hanya manusia biasa yang slalu melakukan kesalahan yang kadang sering kusadari tapi ku tak peduli, aku slalu berfikir "ah paling semua kembali seperti semula".

Sering ku merenung haruskah hidupku seperti ini, kosong, menipu diri sendiri demi kebahagiaan orang lain. kadang ingin ku teriak, ingin berkeluh kesah ngeluarin semua isi hatiku, tapi akankah orang mau mengerti..???
mungkin aku terlihat kuat, baik-baik aja, hepi dengan semua yang kumiliki, itu semua tak sepenuhnya benar, itu semua hanya terlihat dluar, jauh ddalam hatiku aku seorang yang rapuh, lemah, butuh tempat untuk berbagi kesedihan dan kebahagiaan tapi itu semua tak bisa benar-benar kulakukan. aku berusaha menyimpan dengan rapi semua yang terjadi dalam hidupku, aku berusaha jadi manusia yang kuat yang tak perlu bergantung ma orang lain. kuingin cukup aku dan Tuhan yang tau, cukup itu semua jadi rahasia hidupku.

Ada saat aku benar-benar tak sanggup menyimpan sendiri, ingin berbagi dengan mama dan sahabatku, kuingin mereka tau apa yang sebenarnya terjadi dalam hidupku, kuingin mereka mengerti apa yang kupikirkan dan apa yang kuinginkan. aku punya banyak sahabat yang selalu menyediakan kuping mereka untuk mendengarkan keluh kesahku, ku tak memanfaatkan itu. aku jg punya seorang ibu yang selalu punya nasehat manjur dalam nyelesein tiap masalah itu juga ku sia-kan, bukan ku tak bersyukur dkelilingi orang-orang yang mencintaiku dengan tulus tapi itu terjadi dluar kendaliku, dluar keinginanku.

Ya Allah sampai kapan akan begini, ku ingin keluar dan menunjukkan pada semua orang betapa ku juga mampu seperti mereka.
akankah ku punya keberanian untuk itu, untuk masa depanku, untuk kebaikan semua orang.
ku tak tau ya Allah, kuserahkan hanya padamu, ku hanya meminta petunjukmu agar apapun keputusanku itu yang terbaik buatku dan orang-orang yang ku cintai dan mencintaiku, amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar